Kamis, 28 Maret 2013

Summarecon Mall Bekasi

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) akan segera mengoperasikan Summarecon Mal Bekasi Saat ini tingkat hunian atau okupansi diklaim sudah mencapai 70%.

Johanes Mardjuki, Direktur Utama Summarecon mengatakan, penyerapan ruang ritel yang ditawarkan secara sewa itu relatif cepat. Dikatakannya, rata-rata tarif sewa berada di kisaran USD15 sampai USD17 per meter persegi per bulan untuk jangka waktu lima tahun, dengan service charge sebesar USD11 per bulan.

"Kami juga sudah memiliki anchor tenant, antara lain Star Departement Store, Foodhall, dan 21 Cineplex. Kami menargetkan Juni akan mulai beroperasi dengan 80% ruang terisi," kata Johanes kepada stiker-kaca.blogspot.com, kemarin.

Johanes menambahkan, untuk membangun mal dengan luas area yang dapat disewakan sebesar 60.000 meter persegi itu, Summarecon menggelontorkan investasi sebesar Rp550 miliar. Summarecon Mal Bekasi merupakan proyek mixed-used tahap pertama yang dikembangkan Summarecon di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Summarecon di Bekasi memiliki total lahan seluas 20 hektar. Di atas lahan tersebut nantinya akan berdiri proyek perumahan, baik tapak maupun vertikal (apartemen), mal, gedung perkantoran, dan hotel. Untuk pengembangan mal di tahap pertama ini, lahan yang digunakan seluas 5 hektar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar